Kecelakaan Maut Kesenden Versi Polisi: Ngebut, Hilang Kendali, Bawa Sajam

Kecelakaan Maut Kesenden Versi Polisi: Ngebut, Hilang Kendali, Bawa Sajam

CIREBON - Kecelakaan maut di Jl Diponegoro Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon menyisakan tanda tanya. Sebab, pengemudi motor membawa senjata tajam (sajam).

Keterangan yang dirilis polisi berbeda dengan saksi mata di lokasi kejadian. Polisi menyebut pengemudi motor melaju dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali dan menabrak truk box.

Adapun kecelakaan terjadi pada Minggu dini hari 7 Maret 2021 pukul 01.00 WIB. Antara sepeda motor Yamaha Mio nopol E 4908 IS yang menabrak kendaraan truk box B 9070 VXT.

Kasat Lantas Polres Ciko, AKP La Ode Habibi Ade Jama mengungkapkan, pengemudi sepeda motor dan penumpang tanpa identitas, tidak menggunakan helm, dan pengemudi tidak memiliki SIM.

Akibat kejadian laka lantas tersebut, sepeda Motor Yamaha Mio E 4908 IS mengalami kerusakan berat.

Pengemudinya mengalami luka ringan serta ditemukan sajam yang terselip di pinggangnya dan untuk yang dibonceng meninggal dunia di TKP.

Selanjutnya kedua korban di bawa ke RSD Gunung Jati Kota Cirebon. Sementara itu, sejumlah saksi mata yang ditemui Radar Cirebon mereka mengungkapkan, sebelum menabrak truk yang sedang parkir ada dua sepeda motor yang menikung berbarengan.

Salah satu sepeda motor tersebut melayangkan tendangan. Sehingga korban pun oleng dan menabrak truk yang parkir di pinggir jalan.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: